'/> Inilah 12 Keludang Keringhan Android Jelly Bean

Info Populer 2022

Inilah 12 Keludang Keringhan Android Jelly Bean

Inilah 12 Keludang Keringhan Android Jelly Bean
Inilah 12 Keludang Keringhan Android Jelly Bean
Keludang kecepehan Android Jelly Bean. Android 4.1 Jelly Bean pertama kali diumumkan pada konferensi Google I/O tanggal 27 Juni 2012. Jelly Bean merupakan pembaruan penting untuk meningkatkan fungsi serta kinerja antarmuka pengguna atau User Interface. Pembaruan tersebut telah diwujudkan dalam "Proyek Butter", perbaikan tersebut termasuk antisipasi sentuh, perpanjangan waktu vsync, triple buffering, serta peningkatan frame rate sampai mencapai 60 fps untuk membuat User Interface yang ludang kecepeh halus. Baca juga mengenai sejarah Android dan nama-nama versi Android. Berikut keludang kecepehan android jelly bean.

Keludang kecepehan Android Jelly Bean

  1. Google Now
  2. Google Now merupakan aplikasi yang muncul pada android Jelly Bean ini akan memmemberikankan info pribadi pada perangkat Android. Informasi tersebut sanggup berupa kondisi cuaca, lokasi kawasan menyerupai restoran, ataupun skor pertandingan yang berlangsung. Namun, tiruana kemudahan tersebut membutuhkan koneksi internet, hal ini sanggup membuat kuota internet Anda semakin berkurang.

  3. Google Assistant
  4. Google Assistant merupakan sebuah fitur yang sanggup digunakan untuk telepon, sms, mengirimkan email dengan lewat bunyi Anda.

  5. Notifications
  6. Pemmemberikantahuan knorma dan akhlak sedang mendapatkan pesan, email dari orang lain, fitur ini sanggup menampilkan pilihan”quick reply” yang sanggup mentpendapat pesan pribadi tanpa harus masuk terludang kecepeh berlalu dan silam ke sajian pesan. Anda juga bisa pribadi menelepon knorma dan akhlak sedang mendapatkan email masuk.

  7. Screen Capture
  8. Screen capture berfungsi untuk menyimpan apa yang sedang tampak pada layar smartphone Android Anda. Namun, sudah ada sebuah aplikasi dari pihak ketiga yang sanggup dipakai, namun biasanya meminta proses rooting terludang kecepeh berlalu dan silam.

  9. Smart Widget
  10. Demi memmemberikankan kenyamanan secara paling manis terhadap penggunanya, Google melaksanakan cara yang sanggup mempermemperringan dan sepele penempatan widget gres dengan hanya cara menggeser widget usang secara otomatis. Dengan begitu ruang kosong yang sanggup untuk meletakkan widget gres pada tampilan home screen Android sanggup semakin memperringan dan sepele dibuat.

  11. Say It Offline
  12. Fitur yang sanggup berfungsi untuk mengkonversi ucapan ke dalam bentuk teks tanpa harus terhubung terludang kecepeh berlalu dan silam dengan internet.

  13. Face Unlock
  14. Face Unlock sebetulnya sudah ada pada Android Ice Cream Sandwich. Namun, pada Android Jelly Bean terdapat sedikit peningkatan fitur menyerupai Liveness Check, fitur yang mengharuskan penggunanya minimal untuk mengedipkan mata guna membuka kunci. Peningkatan ini untuk mengatasi fitur Face Unlock sebelumnya yang sanggup dengan memperringan dan sepele dibobol dengan hanya memakai foto dari sang wajah pemilik.

  15. Mematikan Notifikasi terhadap aplikasi
  16. Dengan fitur ini sanggup membuat penggunanya untuk mematikan notifikasi yang berasal dari aplikasi tanpa harus menghapusnya.

  17. Efek Hujan Jelly Bean
  18. Google juga menambahkan suatu fitur yang sanggup digunakan sebagai hiburan menyerupai dampak dan imbas hujan jelly bean. Fitur ini sanggup digunakan untuk bersenang-senang.

  19. Full chrome browser
  20. Pada Android Jelly Bean Chrome Browser sudah disempurnakan sehingga sesuai dengan layanan yang terdapat pada PC/Komputer dengan memakai Smartphone yang sudah diubahsuaikan dengan layar.

  21. Barrel Roll
  22. Fitur yang akan menampilkan sebuah dampak dan imbas menyerupai menggelinding menyerupai sebuah roda dari halaman situs yang telah kunjungi.

  23. Hemat Baterai
  24. Agar baterai ludang kecepeh irit, pada Android Jelly Bean telah membenamkan sebuah aplikasi khusus penghemat baterai yang pribadi bult-in tanpa harus download pada Android market.


Itulah 12 keludang kecepehan Android Jelly Bean. Fitur-fitur tersebut sanggup menambah kenyamanan terhadap penggunanya.
Advertisement

Iklan Sidebar